26 February 2020

T-shirt atau yang biasa disebut kaos pertama kali dipasarkan pada tahun 1904.

Salah satu jenis pakaian satu ini memang sering dipilih karena nyaman digunakan dan sering dicari. Terutama kaos hasil sablon yang memiliki banyak desain menarik sehingga menambah kepercayaan diri. Terkadang terlalu banyak desain kaos dipasaran. Sehingga ketika ingin membuatnya, kebingungan. Artikel ini membahas contoh desain kaos yang sering digunakan.

Ketika memilih kaos, tak hanya dari segi bahan saja yang sering kali dipertimbangkan. Akan tetapi juga dari segi desain yang bermacam-macam. Desain yang unik menambah kesan menarik. Maka tak heran, jika ada beberapa contoh desain kaos yang paling disukai dan paling laris di pasaran.

Baca Juga: Rebranding Produk, Cara Ampuh Mencari Pelanggan Baru

4 Contoh Desain Kaos Kekinian Paling Laris di 2020

Usaha pembuatan kaos juga cukup menjanjikan. Apabila kamu ingin melakukan bisnis tersebut, maka sebaiknya ketahui dulu mengenai berbagai macam desain kaos yang sangat laris di pasaran.

Nah, berikut adalah beberapa contoh desain kaos yang sangat terkenal di kalangan masyarakat. Check this out!

1. Desain Kaos Musik atau Musisi Favorit

Saat ini cukup banyak musisi yang bermunculan dan diidolakan oleh anak-anak muda. Entah itu musisi yang asalnya dari dalam ataupun luar negeri. Kamu bisa memanfaatkannya dan mendesain kaos yang berhubungan dengan musisi terkenal tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika seorang penggemar akan selalu berusaha memiliki pernak-pernik apapun yang berhubungan dengan idolanya. Namun, terlebih dahulu kamu juga harus melakukan riset pasar, mana musisi yang sedang naik daun dan memiliki banyak penggemar setia.

2. Desain Kaos Quotes

Salah satu contoh desain kaos yang juga amat populer belakangan ini adalah yang mengandung kalimat unik atau quotes. Bukan hanya para remaja saja, bahkan orang dewasa pun juga sering memilihnya.

Untuk memproduksi kaos dengan berbagai macam kalimat unik juga tidak begitu sulit dilakukan. Hanya tinggal temukan kalimat yang cocok dan orisinil. Kemudian sesuaikan desainnya lalu diberikan sedikit sentuhan menarik yang lain. Dijamin, kaos dengan desain yang satu ini akan sangat diminati di pasaran.

3. Desain Ala Korea

Bukan hal yang aneh lagi jika saat ini hal-hal berbau Korea tengah booming. Mulai dari boy dan girlband-nya, artisnya, hingga drama Korea yang kini sering ditonton para kaum milenial.

Kamu pun bisa memanfaatkan hal ini dengan baik dan membuka usaha sablon kaos dengan desain tersebut. Ada banyak fans club Korea yang tak akan segan membeli pernak-pernik yang ada tokoh idola mereka di dalamnya.

4. Desain Kaos Dengan Karakter Game

Desain yang satu ini juga cukup banyak peminatnya di pasaran. Mengingat saat ini banyak sekali game online yang menyita banyak perhatian dan seru dimainkan.

Biasanya kaos dengan desain karakter game ini lebih banyak diminati oleh laki-laki. Dengan membuat desain kaos bergambar karakter dalam game, bisa saja usaha percetakan kaos yang kamu lakukan akan mendapatkan untung yang besar.

Sebab, tak sedikit komunitas atau grup yang didirikan berdasarkan kecintaannya terhadap game tertentu. Kamu hanya perlu mencari tahu sekiranya game apa yang saat ini sedang sangat asyik dimainkan dan menjadi tren di kalangan para pemuda.

Itulah berbagai contoh desain kaos yang sampai saat ini masih terkenal dan sering digunakan. Dengan adanya informasi mengenai contoh desain tersebut, diharapkan bahwa kamu bisa mengikuti tren yang sedang ada saat ini dan tidak ketinggalan zaman. Semoga informasi di atas dapat membantumu!

Baca Juga: Memasarkan Produk? Perhatikan Beberapa Aspek Berikut

Ingin mengetahui lebih banyak informasi seputar dunia branding? Kunjungi blog Dreambox Branding Agency di sini.