Brand Archetype maupun brand personality, keduanya memiliki peran penting dalam kemajuan suatu produk Setiap perusahaan memiliki strategi pemasaran untuk memperkuat posisi…
Brand ambassador dan endorser seringkali disalahpahami sebagai hal yang sama, padahal berbeda. Apa perbedaan brand ambassador dan endorser? Simak artikel berikut.…
Perceived quality, atau persepsi kualitas, adalah penilaian konsumen terhadap suatu produk atau jasa, yang dapat mempengaruhi loyalitas terhadap brand. Memiliki sebuah…
Untuk mendapatkan tempat khusus di hati konsumen, pelaku usaha sebaiknya menguasai strategi brand positioning. Di dalam hal pemasaran produk, ada yang…
Branding ternyata juga dibutuhkan untuk bisnis pendidikan. Dengan adanya 5 tips school branding ini, tentu akan membantu Anda mengelola instansi pendidikan.…
Brand rejuvenation adalah strategi peremajaan brand agar tidak mengalami penuruan ekuitas di pasar. Mendirikan sebuah usaha atau bisnis penting memiliki merek…
Negara juga membutuhkan branding, yang disebut nation branding, untuk memperkenalkan dan menetapkan ciri khasnya agar dapat dikenali dengan mudah oleh negara…