...

Perhatikan 4 Hal Ini Saat Memilih Jasa SEO

DATE
READING DURATION
5 Mins
SHARE

Mau website Anda berada di posisi teratas hingga mendapat banyak pengunjung?

Pastinya Anda harus menggunakan SEO, namun nyatanya SEO itu tak semudah yang dibayangkan harus melalui seseorang yang benar-benar berpengalaman dan profesional. Anda bisa gunakan jasa SEO untuk membantu meningkatkan trafik pengunjung pada website Anda. Kini, telah banyak jasa layanan SEO yang menawarkan janji-janji yang menggiurkan plus harga yang murah. Awas jangan sembarangan tergoda, pastikan Anda pilih jasa layanan SEO yang berkualitas, terpercaya dan profesional agar hasil yang didapatkan sesuai harapan.

Baca Juga: Perhatikan 5 Hal Ini Saat Membuat Iklan Media Sosial

Hal – Hal Yang Harus Anda Perhatikan Saat Memilih Jasa SEO

Saat memilih jasa SEO pastikan Anda perhatikan 4 hal di bawah ini:

1. Pengalaman

Perhatikan lama perusahaan jasa SEO tersebut berdiri dan telah bekerja sama dengan klien-klien mana saja. Pengalaman suatu perusahaan jasa layanan SEO berpengaruh pada hasil  akhir SEO website Anda. Tak jarang ditemukan jasa layanan SEO yang memberikan tawaran jasanya menggunakan iklan di Google Adword. Walaupun ini bukan sesuatu yang salah namun sebaiknya Anda pilih jasa SEO terbaik lewat situs webnya yang teroptimasi dengan baik dan berada pada mesin pencarian organis di Google. Anda juga dapat ajukan pertanyaan sebelum memutuskan menggunakan jasa SEO tersebut. Seperti bertanya telah berapa lama jasa tersebut berdiri dan telah melayani berapa banyak klien.

2. Reputasi

Pastikan Anda pilih jasa layanan SEO yang memiliki reputasi baik. Bukan hanya dilihat dari posisinya di Google, namun juga mencakup keseluruhannya seperti bagaimana jasa tersebut mengerjakan bisnis klien lewat optimasi pada mesin pencarian. Banyak cara yang bisa Anda lakukan guna mengetahui reputasi dari jasa layanan SEO yang ingin  Anda pilih. Misalnya dengan bertanya pada klien yang telah menggunakan jasa layanan SEO tersebut. Bisa juga Anda mengajukan beberapa pertanya pada forum Ads.id, facebook dan lain-lain. Anda juga bisa lihat dari testimoni pelanggan yang bisa dijadikan referensi berharga. Tapi berhati-hatilah karena tidak semua testimoni berasal dari klien yang sebenarnya, ada juga testimoni palsu dari jasa untuk menarik klien.

Untuk mengetahui informasi tentang SEO kami, baca selengkapnya disini

3. Waktu Pengerjaan

Hal lainnya yang perlu Anda perhatikan dalam memilih jasa SEO terbaik ialah lamanya waktu pengerjaan pesanan Anda.  Pastikan Anda pilih jasa layanan SEO yang mengerjakan pekerjaannya dengan cepat dan tepat. Anda bisa lihat hasil kerja jasa tersebut dalam hal menangani klien sebelumnya. Bila dari testimoni banyak klien yang merasa puas, maka Anda bisa pilih menggunakan jasa tersebut. 

4. Kualitas

Selanjutnya yang juga perlu Anda perhatikan ketika memilih jasa SEO terbaik dan berkualitas adalah jaminan yang diberikan jasa tersebut.  Pastikan Anda pilih jasa layanan yang memberikan jaminan dapat  menaikkan posisi atau rank teratas di hasil pencarian. Hal ini dapat Anda lihat dari project yang telah ditangani  sebelumnya. Jika project – project yang dikerjakan oleh jasa layanan SEO  tersebut sukses menempati posisi teratas  maka jasa tersebut bisa Anda pilih. Lalu bagaimana dengan harga layanan dari jasa tersebut? Anda jangan tergoda dengan penawaran harga yang murah. Pilihlah yang menawarkan harga standar saja artinyab tidak murah tapi juga tidak terlalu mahal,  namun terbukti  memberikan kualitas yang terbaik. Jasa layanan dengan harga mahal pun belum tentu memiliki kualitas yang baik dan profesional dalam memberikan pelayanan.

Baca Juga: 5 Cara Mulai Tik Tok Marketing

Nah,  itulah 4 hal yang harus  Anda perhatikan saat memilih jasa SEO terbaik, terpercaya dan berkualitas.  Semoga bisa jadi pertimbangan Anda saat pilih jasa yang terbaik. Ingin memasarkan produk Anda secara digital? Hubungi Dreambox! Kami siap membantu. Klik di sini!

RELATED BLOG

Find Similar Blog

Contact Us

Blank Form (#3)
Contact Us fluent_forms