...

Crowning the King of
the Mattress Industry

Reintroducing the majestic feel to the new generation.

We enthrone the next generation of customers through strategic branding and annual campaigns

CHALLENGE

Return of The King

Meningkatnya kesadaran akan masalah kualitas tidur dan perubahan gaya hidup telah meningkatkan pembelian kasur premium di seluruh Indonesia. Tren tersebut turut mendorong perkembangan pasar kasur Indonesia bersamaan dengan bertambahnya kompetitor dalam industri kasur premium seperti Dunlopillo Indonesia, Massindo Group (Spring Air Indonesia), Tempur Sealy International Inc, Serta Indonesia, Romance Bedding and Furniture, serta Spinno Indonesia.

SOLUTION

The Surefire Method to Raise The Emotional Value of Brands

Nilai emosional suatu brand sangat penting untuk membangun hubungan yang mendalam antara pelanggan dan produk atau brand tertentu. Nilai ini membuat pelanggan merasa puas saat menggunakan produk atau merek terkait, dan seringkali berujung pada Repeat Purchase dan munculnya Brand Enthusiasts. Strategic Branding dan Annual Campaign adalah langkah-langkah yang dapat mencapai nilai tersebut.

Interested in Our Works?

Shape Your Future With Us – Shape Your Future With Us

Contact Us

Blank Form (#3)
Contact Us fluent_forms