...

Berikut Daftar Jasa yang Biasa Ditawarkan Oleh Branding Consultant Jakarta

DATE
READING DURATION
5 Mins
SHARE

Menemukan branding consultant Jakarta tidaklah sulit

Layanan jasa branding consultant Jakarta, saat ini membantu perusahaan untuk mengembangkan brand dan bisnisnya secara digital. Branding merupakan strategi komunikasi pemasaran kreatif dengan tujuan menarik perhatian calon konsumen. Dari situ diharapkan ada aksi lebih dari para konsumen untuk melakukan transaksi pembelian dari produk yang ditawarkan. Konsep sederhana dari branding yaitu membuat brand dikenal luas oleh masyarakat sehingga lebih dipercaya. Karena konsumen jarang mau memilih brand yang masih baru atau belum banyak dikenal.

Baca Juga: Manfaat Membuat Hashtag Twitter untuk Konten Marketing Anda

Namun untuk membuat sebuah brand dikenal tidaklah mudah dan kerap kali banyak perusahaan merasa kesulitan. Maka agar mempermudah penerapan strategi tersebut sebaiknya gunakan saja Branding Consultant Jakarta profesional. Akan menjadi sia-sia jika sebuah perusahaan memiliki produk bagus namun brand-nya tidak dikenal. Hal ini mempengaruhi penjualan karena konsumen tidak ada rasa tertarik untuk mencoba membeli produk tersebut.

Berbagai Layanan Jasa yang Ditawarkan Brand Consultant Agency

Bagi perusahaan yang belum memiliki tim profesional yang secara khusus untuk  mengurus tentang branding perusahaan. Maka tidak ada salahnya mencoba layanan jasa dari branding consultant Jakarta seperti Dreambox.

1. Pengembangan Brand

Brand adalah salah satu elemen penting yang harus dimiliki perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Brand atau merek dapat membantu bisnis lebih dikenal luas oleh masyarakat sebagai identitas dari perusahaan itu sendiri. Mengingat pentingnya sebuah brand maka Anda perlu memperkuatnya di dunia pemasaran digital. Tujuannya agar menjadi pembeda dengan para pesaing dan mudah dikenali oleh calon konsumen meskipun masih baru.

Salah satu layanan jasa branding consultant Jakarta adalah membantu Anda dalam pengembangan brand. Menciptakan sebuah identitas perusahaan Anda agar menjadi berbeda, unik dan pastinya memiliki daya tarik tersendiri. Perlu dipahami branding bukan sekedar pemasaran agar produk bisa terjual dan diterima konsumen. Namun lebih dari itu sebagai citra dari brand itu sendiri sehingga memiliki nilai lebih dibandingkan dengan pesaing.

Anda tidak perlu bingung bagaimana pengembangan brand tersebut dilakukan karena semua dikerjakan tim berpengalaman. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru tentang pengembangan yang dilakukan agar sesuai keinginan klien. Anda hanya perlu melakukan pemantauan hasil kinerja kami dan bisa mengajukan revisi atau perubahan jika tidak sesuai. Dengan begitu apa yang dikerjakan bisa sejalan dengan perusahaan dan lebih maksimal.

Logo merupakan hal penting dan paling dasar dalam proses branding sehingga harus dimiliki perusahaan. Banyak perusahaan yang salah kaprah ketika membuat logo karena dianggap sebagai simbol saja tanpa memiliki arti. Padahal logo digunakan sebagai kendaraan untuk menyampaikan pesan dari brand kepada para konsumen. Bahkan sering digunakan untuk membedakan brand dengan para pesaing dan memudahkan mengenali produk Anda.

Dalam proses pembuatan logo tentu tidak boleh sembarangan karena ada banyak elemen yang harus diperhatikan. Misalnya dari pemilihan desain gambar, warna, font, grafis dan masih banyak lainnya. Masing-masing elemen tersebut memiliki arti tersendiri sehingga harus diperhatikan secara detail. Jika Anda merasa kesulitan ketika membuat desain logo yang penuh makna maka gunakan saja branding consultant Jakarta. Kami memiliki tim desain grafis profesional sehingga mampu merancang logo yang menjadi citra perusahaan. Layanan yang diberikan biasanya bisa menyegarkan desain logo lama atau sekalian membuat baru saja.

3. Desain Website Perusahaan

Strategi digital branding sangat erat kaitannya dengan teknologi dan memanfaatkan berbagai media online. Website merupakan media yang sangat cocok untuk dimanfaatkan karena mampu menjangkau konsumen lebih meluas. Salah satu layanan jasa yang ditawarkan branding consultant Jakarta adalah membantu membuat desain website. Bahkan bukan sekedar membuatkan saja namun membantu Anda dalam mengelola agar website tersebut mudah ditemukan.

Website sering digunakan untuk media branding karena dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan. Saat ini ketika konsumen akan membeli sebuah produk biasanya akan mencari informasi tentang perusahaannya. Cara termudah menemukan profil perusahaan adalah dengan mencari informasinya di internet. Jadi jika perusahaan tidak memiliki website maka konsumen tidak bisa menemukan informasi apapun dan akhirnya menjadi ragu.

Namun bukan sekedar membuat website yang memuat berbagai informasi dan profil perusahaan saja. Desain dari website ini harus sesuai dengan ciri khas perusahaan sehingga terlihat profesional di mata konsumen. Perusahaan branding consultant Jakarta siap membantu Anda dalam membuat desain website terbaik. Hal ini akan berpengaruh positif pada brand dan pastinya memunculkan penilaian tersendiri yang sangat menguntungkan untuk jangka panjang.

4. Pemasaran di Mesin Pencari (SEO)

Membahas tentang branding memang sangat luas namun perusahaan branding consultant Jakarta tahu apa yang harus dilakukan. Salah satunya membantu Anda dalam proses pemasaran di mesin pencari agar mudah ditemukan. Merek atau brand yang mudah ditemukan di mesin pencari sebenarnya menjadi bukti sederhana jika sudah terkenal., sedangkan merek yang tidak bisa ditemukan sama sekali dapat disimpulkan belum memiliki nama.

Memunculkan nama perusahaan dari banyaknya pesaing yang ada di internet tidaklah mudah serta butuh trik. Salah satunya adalah memaksimalkan pemasaran pada mesin pencari dengan menyediakan layanan SEO dan Google Ads. Cara ini dapat membantu Anda memunculkan merek ada di posisi utama dalam mesin pencari. Sehingga ketika konsumen mengetikkan kata kunci bisa langsung muncul nama perusahaan ataupun brand-nya. Memunculkan satu brand di posisi teratas dari banyaknya pesaing tidak mudah namun branding consultant Jakarta siap membantu. Kami tahu apa yang harus dilakukan dengan memanfaatkan strategi SEO dan Google Ads.

5. Pemasaran di Media Sosial

Layanan lain dari perusahaan jasa ini adalah membantu Anda dalam melakukan pemasaran di media sosial. Medsos menjadi sarana terbaik untuk melakukan branding sehingga sayang jika tidak bisa dimanfaatkan. Membuat akun media sosial perusahaan memiliki banyak followers tidaklah mudah karena tingginya persaingan. Namun dengan menggunakan jasa Dreambox, Anda tidak perlu pusing memikirkan hal ini.

Baca Juga: Mengenal Proses Branding yang Dilakukan oleh Branding Agency

Dreambox memiliki strategi terbaik untuk membantu klien melakukan branding untuk perusahaan mereka. Sebagai branding consultant Jakarta terbaik sudah memiliki banyak testimoni yang puas dengan layanan kami. Ingin memasarkan produk Anda secara digital? Hubungi Dreambox! Kami siap membantu. Klik di sini

RELATED BLOG

Find Similar Blog

Contact Us

Blank Form (#3)
Contact Us fluent_forms